• Mcmillan Raymond posted an update 1 year, 9 months ago

    SSD adalah komponen penting pada PC atau komputer jinjing yang berlangsungberoperasi, berproses, hidup, main, menyala sebagai tempat penyimpanan keterangan. Saat ini SSD sudah cukup banyak dalam pasaran beserta harga yang terjangkau, gak seperti pertama kali SSD dikenalkan yang mana harganya semua mahal. Dalam pembahasan kesempatan ini, admin akan memberikan informasi apa itu SSD & apa saja rekomendasi merk SSD unggul di tahun 2022. Bertambah populer pemanfaatan SSD yang menggantikan HDD atau Hard Disk membuat banyak merk atau brand berlomba-lomba membuat SSD serta bersaing di pasaran. Lalu admin merangkul rekomendasi merk SSD ulung yang siap kamu order di tahun 2022.

    Usulan merk SSD terbaik 2022 yang baru pada perembukan kali ini ada Samsung. Sapa yang tidak kenal dengan merk satu tersebut, dimana Samsung merupakan kongsi teknologi luas yang sudah biasa meluncurkan variasi produk elektronik seperti TV, Smartphone, RAM, MicroSD, hingga saat ini ada SSD. Untuk komoditas SSD daripada Samsung, kualitasnya cukup cantik dan diakui sebagai salah satu produsen SSD terbaik dalam dunia. Salah satu SSD rakitan Samsung yang populer ialah Samsung 980 Pro menjadi bukti bahwa Samsung tidak main-main meneroka ke pasar SSD. SSD M. 2 NVME dari Samsung menggunakan antarmuka PCIe 4. 0 secara kecepatan menuturkan 7000 MB/s dan tulis 5100 MB/s.

    Rekomendasi merk SSD ulung kedua tatkala tahun 2022 ada dari merk nooblasto.com . Dalam kamu yang mengenal dan memahami merk Hard Disk berkualitas, mesti tidak heran dengan merk satu berikut. Western Internet online yang adalah perusahaan elektronik asal Amerika Serikat tersebut memang pas terkenal dengan produk HDD yang bernilai. Dengan memilikinya teknologi paling baru yaitu SSD sekarang ini, Western Computer digital juga masuk meramaikan rekan SSD & menunjukkan ketelatenan[cak] mereka secara mengakuisisi Sandisk di tahun 2016. Satu diantara produk SSD dari Western Digital yang populer dan admin rekomendasikan ada WD Black SN750. Menjadi salah satu SSD M. 2 PCIe 3. 0 termurah dengan harga kurang dari 1 juta untuk varian 250GB, SSD itu memiliki kesebatan baca 3400 MB/s & kecepatan tulis 2900 MB/s.

    Rekomendasi merk SSD ketiga di tahun 2022 dalam kamu yang belum tahu apa ini SSD, terdapat merk dari Intel. Pengaman sendiri dikenal dengan produksi prosesor untuk PC dan juga Netbook yang mencapai berbatas saat ini masih menjadi rakitan unggulan mereka. Di tahun 2008, Intel ikut memeriahkan pasar memori khususnya SSD, dimana intel membuat SSD dengan pembawaan yang cukup bagus. Satu diantara produk SSD unggulan daripada Intel ada Intel 660P SSD M. 2 NVME dengan antarmuka PCIe 3. 0. Untuk kecepatan menuturkan dan tulis dari SSD ini memiliki kecepatan 1800 MB/s.

    Itu tadi kira-kira merk SSD terbaik dan yang admin rekomendasikan pada pembahasan kesempatan ini. Selain merk yang admin sebutkan tadinya, ada pun merk lain yang mampu kamu pilih mulai dari Corsair, TeamGroup, HP. V-Gen, Midasforce, ADATA, Seagate, dan masih banyak sedang. Yang terpenting saat engkau akan merebut SSD pada 2022 adalah sesuaikan secara budget dan kebutuhan engkau. Karena semakin besar kapasitas SSD, oleh karena itu harga SSD terbaik 2022 juga akan semakin semampai. Selain ini generasi yang terbaru dengan teknologi yang lebih canggih seperti interface PCIe 4. 0 beserta kecepatan mengucapkan tulis kian cepat, harganya jauh kian mahal daripada SSD yang masih mempergunakan interface PCIe 3. 0.